Harga Marka Jalan Murah Lengkap (Thermoplastil, Coldplastik, Standard) di Aspalin

Dalam dunia marka jalan, terdapat banyak sekali jenis marka jalan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan situasi yang berbeda-beda. Pemilihan jenis marka jalan yang tepat sangat penting untuk menjamin keselamatan lalu lintas, navigasi yang efektif dan estetika yang baik. Berikut contoh jenis marka jalan:

  • Marka Jalan Putih (Solid White Lines): Marka jalan putih adalah jenis yang paling umum dan digunakan untuk membagi jalur berlawanan arah. memberikan instruksi yang jelas kepada pengemudi untuk tetap berada di jalurnya.
  • Marka Jalan Kuning (Solid Yellow Lines): Marka jalan kuning juga digunakan untuk membagi jalur berlawanan arah. menekankan bahwa pengemudi tidak boleh menyalip atau berpindah ke jalur berikutnya.
  • Marka Jalan Ganda (Double Yellow Lines): Garis ganda merupakan gabungan garis putih dan kuning. Menandai area di mana dilarang keras menyalip dan bergerak.
  • Marka Jalan Perpisahan (Dashed White Lines): Garis perpisahan terdiri dari garis putus-putus putih. Digunakan untuk memungkinkan pengemudi berpindah antar jalur dengan aman.

Mengetahui harga marka jalan akan membantu perencanaan anggaran proyek. Hal ini memungkinkan pihak berwenang, kontraktor dan lembaga keuangan untuk mengalokasikan modal secara tepat dan memastikan kelancaran operasional proyek. Dengan mengetahui harga marka jalan, Anda bisa memilih bahan dan jasa yang sesuai dengan budget Anda saat ini. Hal ini membantu memastikan kualitas marka jalan tetap terjaga tanpa melebihi anggaran yang tersedia.

Adapun daftar harga marka jalan sudah kami rangkum sebagai berikut.

Daftar Harga Cat Marka Jalan Lengkap 2023 – 2024 PT Aspalin Construction

Berikut ini adalah daftar harga bahan cat marka jalan untuk referensi Anda.

NoKeteranganHarga
1Cat Marka Jalan Puffin Thermoplastic AASTHO 77 WHITE 25 kgRp. 376.000
2Cat Marka Jalan Avian Roadline Beton / AspalRp. 76.000
3Cat Marka Jalan Propan Traffikote Solvent Based 2,5 KgRp. 182.000
4Cat Marka Jalan Avian Roadline 1kgRp. 70.000
5Cat Marka Jalan Nippon Paint 5kg KhususRp. 216.000
6Cat Marka Jalan Propan Traffikote Water Based 2,5 KgRp. 199.000
7Cat Marka Jalan Propan Water Based 1 KgRp. 92.000
8Cat Marka Jalan Avian 1kgRp. 68.000
9Avian Brand 1kgRp. 68.000
10Roadline Paint 1kgRp. 68.000
11Nippon Roadline Paint 5 Kg YellowRp. 320.000
12Cat Marka Jalan Cat Roadline Nippon Paint KHUSUS MERAH (5 Kg)Rp. 462.000
Nb : Untuk merk dan jenis lain dapat menghubungi tim kami

Perlu diketahui bahwa daftar harga di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Namun biaya pengecatan marka jalan biasanya belum termasuk dalam harga cat yang disebutkan di atas.

Jenis cat marka jalan berdasarkan bahan produksinya

Ada 3 jenis cat marka jalan yang bisa Anda pilih. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Jenis cat termoplastik

Cat termoplastik adalah jenis cat penanda lelehan panas. Ini adalah cat dalam bentuk bubuk yang harus dipanaskan hingga suhu 200°C (392°F).

Cat termoplastik sendiri sangat cocok digunakan sebagai bahan dasar pengecatan marka jalan di perkotaan dengan lalu lintas padat. Oleh karena itu, tidak heran jika cat garis jenis ini memiliki warna yang cerah, lapisan yang tebal, tahan terhadap abrasi, kilap dan pantulan.

Sedangkan untuk aplikasinya sendiri, preheater yang umum digunakan memiliki banyak fungsi. Mulai dari memanaskan, melelehkan dan mengaduk cat hingga menyemprotkannya ke alasnya.

Sedangkan harga cat marka jalan termoplastik biasanya berkisar antara Rp 375.000 hingga Rp 400.000 dalam bentuk bubuk.

2. Jenis Cat Cold Plastic

Tak berbeda dengan thrimoplastik, cat plastik dingin jenis ini juga sangat cocok digunakan sebagai bahan dasar cat untuk pembuatan marka jalan pada kawasan jalan dengan kepadatan lalu lintas tinggi.

Namun dalam penerapannya jenis ini dicampur terlebih dahulu dengan hardener dan resin. Kemudian untuk pengecatannya disebarkan di jalan hingga merata.

3. Jenis Cat standar

Lalu jenis cat lain yang bisa Anda gunakan sebagai bahan penanda adalah cat biasa. Biasanya cat jenis ini terbuat dari cat biasa sehingga dikenal dengan cat jalan murah.

Namun cat jenis ini mudah luntur dan tidak mampu menahan perubahan suhu yang ekstrim. Oleh karena itu, kurang cocok digunakan sebagai bahan dasar penandaan daerah perkotaan.

Dapatkan Penawaran Terbaik dengan Menghubungi Kami Sekarang Juga!

Jika Anda membutuhkan jasa marka jalan profesional untuk berbagai keperluan, Anda dapat menghubungi Aspalin. Sebagai kontraktor yang berpengalaman, tentunya kami akan memberikan pelayanan dan solusi yang responsif untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Kami juga melayani jasa marka jalan di beberapa daerah di jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi dan beberapa daerah lainnya. Dapatkan penawaran spesial yang jauh lebih hemat dan menguntungkan.

Harga Marka Jalan Murah Lengkap (Thermoplastil, Coldplastik, Standard) di Aspalin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas